QL EYEBROW CREAM 
(Real Product Review) | Instagram : @zikria_budiman / @dika_zikria.mua


Malam, Pencinta kosmetik!!
Ini adalah artikel pertama aku di Beautnesiablog.id jadi mohon dimaklumi kalau masih ada kekurangan yah.. hehe

Kali ini aku mau menceritakan pengalaman aku menggunakan salah satu atribut kosmetik yang sangat aku acungkan jempol kalau boleh jempol kaki juga. hahahaha

​​​​Tarra.... inilah produk yang sangat aku cinta yaitu QL Eye Brow Cream atau dalam bahasa Indonesia Krim untuk alis mata. ​​​​​​
Kemasan produk ini sangat elegan sekali..kemasannya dibungkus dengan kotak berlapis kertas dengan permukaan seperti plastik lilin ya namanya..membuat produk ini terlihat mahal padahal harganya kurang dari 40ribu. Kualitas nya juga untuk pemula sangat amat memuaskan.

Kandungan dalam produk ini bisa dilihat pada kemasan belakang (lihat gambar)

CARA PAKAI:
Buka sisi atas penutup yg ada kuas pipih, lalu buka sisi satu lagi yang mengandung krim berwarna coklat tua lalu ambil kuas tadi dan cocolkan hujung kuas lalu oleskan dan berikan arsiran pada bagian dalam alis mata yang sudah dibingkai. Ulangi sampai mendapatkan hasil yg diinginkan.

Tanggal kadarluarsa produk jelas terpapar pada kotak, untuk kamu yang ragu ada tambahan tips dari saya. Tulis tanggal tersebut diatas kertas kecil dan tempel pada botol tersebut agar kalian tetap bisa tahu tanggal kadarluarsa produk. Aku jamin belom sampai tanggal kadarluarsa, kalian sudah menghabiskan berpuluh-puluh botol khusus untuk produk ini. Hahaahahaha

Satu lagi, alamat pabrik juga sudah tercantum jelas dikotak kemasan. Siapa yang berminat mengunjungi pabrik QL boleh juga dicoba datang ke alamat itu. hahahaha

INSTRUKSI TEGAS:
1. Krim masih menggunakan bahan paraben.
2. Krim ini merupakan krim alis mata tahan air dan karena itu saat pengaplikasian kudu berhati2. Setelah Kuas dicocol ke atas krim alis ini maka harus dikontrol daya tekan pada permukaan alisnya.
​​​​​​
Semakin kuat tekanan pada alis semakin pekat warna alis yg dihasilkan.

KELEBIHAN PRODUK :
1. Tahan air (Bahasa Inggrisnya Waterproof)
2. Mudah diaplikasikan
3. Tekstur krim sangat lembut
4. Krim tidak mudah kering
5. Tidak berbau

MINUS PRODUK:
1. kuas kadang menggumpal karena sudah kelebihan krim ini
2. Boros dalam aplikasinya
3. Sulit ditemukan karena produk best Seller.
4. Hanya tersedia di Sambas (Medan)
5. Harga selalu berubah2 karena kualitas bagus jadi penjual seenak2nya menjual

HARGA : Rp. 30.000,- Rp. 39.000,-
​​Sudah lebih dari 3 orang aku aplikasikan produk ini, dan semua memberikan hasil yang cantik. Kebetulan aku adalah seorang tukang makeup keliling jadi selama produk murah itu bisa memberikan kualitas jempol, akan ku terkam. Hahahaha..
Dibawah adalah salah satu pelanggan yang aku aplikasikan krim ini. Cantik bukan?

Nah, buat kamu yang butuh krim eye brow ini gk salah kalau kamu pake dan coba produk ini, aku jamin kamu juga akan jatuh cinta pada olesan pertama .hahahaha..

​​​​​#QLcosmetic #EyebrowCream

​​​​​​

Comments

Popular Posts